Memperingati Kemerdekaan RI , Seperti ini Masyarakat Soket Dajah adakan Lomba Volly

            Masyarakat Soket Dajah adakan lomba volly antar warga menggunakan costum Santri dalam rangka memperingati  HUT Kemerdekaan RI yang ke -73. Kegiatan yang dilakukan dilapangan desa Soket Dajah ini di ikuti oleh 4 tim yang masing-masing anggotanya merupakan santri-santri warga desa Soket Dajah. Lomba volly ini dilaksanakan dalam 2 tahapan, tahapan pertama dilakukan pada hari ini (Kamis ,02/08/2018) dan tahapan ke 2 atau babak final akan dilaksanakan pada hari Minggu (05/08/2018). Selain lomba volly terdapat serangkaian kegiatan lomba lainnya yang juga dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 diantaranya,  lomba “nyo’on geddeng” , dll.


            “ Kami memilih mengadakan lomba Volly , dikarenakan melihat banyaknya warga desa terutama para santri yang sering bermain volly di lapangan ini pada sore hari dan sebagai cara baru untuk menyambut kemerdekaan RI yang ke-73” alasan itu di ungkapkan oleh pihak panitia Karang Taruna.
            Lomba volly ini sedikit berbeda dengan lomba volly pada umumnya , para peserta atau pemain volly tidak mengenakan seragam olahraga melainkan mengenakan sarung dan songkok (kopia) dalam melakukan permainan. Hal ini sangat identik dengan ciri-ciri seorang santri.
            Dengan adanya hal ini , selain ikut memeriahkan HUT RI yang ke – 73 juga dapat memberikan dampak positif lainnya seperti mempererat hubungan antara warga desa Soket Dajah dan menampung hobi warga desa Soket Dajah untuk di kembangkan dengan baik.
loading...

Komentar

Berita Populer